Manchester United Segera Permanenkan Solskjaer

Manchester United dikabarkan akan segera menetapkan status Ole Gunnar Solskjaer dari manajer sementara menjadi manajer tetap pada pertandingan Liga Primer Inggris berikutnya dalam bulan Maret 2019 ini.

Solskjaer seperti diketahui masuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu . Dalam Liga Inggris, mereka di bawah asuhan Solskjaer baru sekali kalah melawan Arsenal, Minggu lalu.

Sebelumnya di bawah asuhan Solskjaer, United baru sekali kalah melawan Paris Saint-Germain. Itupun terjadi pada pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions.

Koran The Mirror mengabarkan bahwa Solskjaer sekarang menjadi satu-satunya pilihan untuk menjadi manajer tetap Manchester United karena kinerjanya yang bagus dan konsisten.

Pada November 2018, United mengumumkan mereka tidak akan menetapkan manajer tetap yang baru sampai akhir musim 2018-2019 ini, yang kini sudah memasuki delapan pertandingan terakhir.

United tidak akan melakoni pertandingan sampai dengan Akhir Maret 2018 saat United akan menjamu Watford di Old Trafford.

Dikabarkan, United ingin mengumumkan Solskjaer sebagai manajer tetap mereka yang baru sebelum pertandingan liga Inggris dan sebelum kompetisi memasuki jeda untuk pertandingan internasional. Perempat final Piala FA melawan Wolverhampton dalam pekan ini merupakan pertandingan terakhir Manchester United, sebelum jeda 10 hari untuk jeda internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *