Liverpool Dipermalukan Barcelona Karena Gagal Antisipasi Perubahan Strategi Lawan

Tiga gol yang membuat Liverpudlian seluruh dunia terdiam lahir via Luis Suarez dan sepasang gol Lionel Messi.Langkah Liverpool babak final Liga Champions 2018-2019 menemui hambatan terjal.

Liverpool minimal harus menang selisih empat gol tanpa kebobolan pada pertemuan kedua di Anfield tengah pekan depan.Setelah Liverpool bantai Barcelona dengan skor 0-3 pada Leg 1 Babak Semifinal Liga Champions di Estadio Camp Nou.

Satu di antara dari pundit sekaligus eks gelandang Manchester United, Darren Fletcher mengungkapkan kesalahan fatal Liverpool terletak pada paruh kedua.Fletcher mengamati Liverpool gagap dengan perubahan formasi sekaligus permainan Barcelona.

Alhasil dominasi bola yang dimiliki Liverpool tak bisa efektif dan cenderung mentok berhadapan dengan barisan gelandang bertahan atau bek lawan.

Menurut Darren Fletcher formasi babak kedua membuat Liverpool tak maksimal meski tim tamu memasukkan Roberto Firmino dan Divock Origi. Kombinasi pemikiran pelatih dan kemampuan Lionel Messi membuat pertandingan menjadi milik Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *