Premier League 2019-2020: Hegemoni Manchester City Berlanjut atau Akhir Puasa Gelar Liverpool

The Citizens dan The Reds bersaing ketat menjadi yang terbaik di Premier League musim lalu.Premier League 2019-2020 akan bergulir pada akhir pekan ini.

Manchester City dan Liverpool diprediksi masih menjadi kandidat kuat peraih titel juara pada musim ini.Man City dan Liverpool sama-sama memetik delapan kemenangan dan dua hasil imbang dari 10 laga pembuka.

Torehan tersebut membuat kedua saling memperebutkan puncak klasemen sementara Premier League. Meski sama mengumpulkan 26 poin City berhak menempati posisi teratas karena unggul produktivitas gol atas Liverpool di tempat kedua.

Kemenangan 4-0 atas Bournemouth pada pekan ke-16 membuat Liverpool bercokol di puncak klasemen dengan nilai 42.Manchester City harus turun ke urutan dua dengan 41 poin. The Citizens lengser dari singgasana di klasemen karena menelan kekalahan 0-2 dari Chelsea pada 8 Desember 2018.

Liverpool tak mampu mempertahankan posisi teratas. Mereka kembali turun ke peringkat kedua setelah bermain 0-0 kontrak Everton pada pekan ke-29 Premier League.The Citizens keluar sebagai juara Premier League 2018-2019 dengan mengoleksi 98 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *